GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

KDM dan Maula Akbar Dukung Paslon Lain, Yudistira: Saya tetep dukung Ambu karena itu bagian dari cara saya hormati ayah

SIDIKJARI - Pilkada Purwakarta saat ini dalam tahapan kampanye yang dimana semua calon kandidat perhelatan hajat tahunan ini berlomba mencari simpatik masyarakat Purwakarta.

Pilkada hari ini sangat menarik, pasalnya menjadi ajang kompetisi yang unik sebab ada satu keluarga yang ikut meramaikan, sang ayah (Dedi Mulyadi .red dan Kaka (Maula akbar.red) mengusung Paslon lain (zeinjo.red) sementara Yudistira tetep bertahan untuk memenangkan sang ibu tercintanya.

Seperti diketahui dalam kontestasi pilkada serentak 2024 di Purwakarta hari ini pertarungan sahabat dengan mantan istri dari seorang Dedi Mulyadi yaitu Saepul Bahri binjen dan Anne Ratna Mustika.

Langkah Yudistira sang anak dari Dedi Mulyadi dukung ibundanya Anne Ratna Mustika itu bagian dari mengimplementasikan didikan sang ayah yang mana harus menjunjung tinggi sikap taat dan hormat kepada ibu.

Yudistira saat di wawancara awak media mengatakan, langkah ini adalah bagian dari cara saya menghormati ayah saya yang selalu menanamkan akan penting nya seorang ibu dalam kehidupan.

"Saya meniru apa yang ayah saya ajarkan, agar selalu menghormati dan menyangi ibu, makanya ketika saat ini ibu sedang mencalonkan kembali, saya ada di barisan ibu walaupun ayah (Dedi Mulyadi .red) dan a maula ada di barisan Paslon lain," ucapnya

Lanjut dikatakan, saya meyakini bahwa apa yang saya lakukan juga diapresiasi oleh ayah saya.

"Meskipun ayah saya dukung Paslon lain, saya tetap meyakini ayah saya mengapresiasi langkah yang saya lakukan dengan berjuang memenangkan ibu saya dalam kontestasi pilkada serentak 2024 di Purwakarta." Pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.