GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kasus Pengeroyokan Pelajar SMA Negeri 1 Gomo Memasuki Babak Baru, Arman Telaumbanua Sebut Kinerja Polres Nisel Patut Diapresiasi


SIDIKJARI
-Kasus pengeroyokan terhadap anak di bawah umur yang melibatkan para pelajar SMA Negeri 1 Gomo beberapa waktu yang lalu kini memasuki babak baru.


Dugaan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh beberapa pelajar SMA Negeri 1 Gomo terhadap sesama pelajar atas nama Ubah Maikel Telaumbanua
telah dilaporkan oleh ayahnya ke Polres Nias Selatan. Langkah demi langkah telah dilakukan oleh penyidik unit PPA Polres Nias Selatan untuk mengungkap kasus ini.


Menurut informasi yang diterima oleh wartawan dari Arman Telaumbanua, S.H., M.H, pada Jumat (11/10/2024) yang merupakan kuasa hukum korban menjelaskan bahwa, laporan polisi tersebut telah kami terima perkembangan penanganannya dari penyidik. Puji Tuhan hasilnya sudah naik ke tahap sidik dari sebelumnya tahap penyelidikan, semoga secepatnya ada penetapan tersangka dan dilakukan penahanan terhadap para terduga pelaku "Kata Arman"

Tentu saja kita juga patut mengapresiasi kinerja penyidik unit PPA Polres Nias Selatan dalam menangani kasus ini, kita berharap bapak-bapak penyidik ini diberikan kesehatan selalu dalam menjalankan tugasnya "Sambung Arman"

Sedangkan kondisi korban dalam perkara ini masih sedang dalam perawatan dan belum ada tanda-tanda sembuh. Menurut keterangan orangtuanya saat ditanya oleh wartawan, mereka sedang berusaha untuk menyembuhkan si anak tersebut. Kami sudah berusaha kesana-kemari untuk berobat tetapi ini butuh waktu yang lama karena anak saya sendiri mengalami patah tulang "tutup ayah korban"

Komentar0

Type above and press Enter to search.