GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Cabup Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika Temui Relawan Pileg Warseno

SIDIKJARI- Dalam rangka memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Umum yang akan datang, Calon Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengadakan pertemuan dengan relawan dari Pileg Warseno di salah satu lokasi strategis di Kota Purwakarta.

Rombongan Ambu Anne Ratna Mustika disambut dengan tarian budaya Sunda dan pengalungan bunga oleh Warseno,Minggu,(20/10/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ratusan relawan yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, yang menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka untuk memenangkan Ambu Anne Ratna Mustika nomor urut 3 dalam pencalonan di Pilkada Purwakarta 2024.

Anne Ratna Mustika dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan yang telah hadir. 

Ia menyampaikan bahwa keberadaan mereka sangat penting dalam upaya memenangkan suara di pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. 

"Saya sangat menghargai dedikasi dan kerja keras kalian semua. Dukungan dari relawan adalah salah satu kunci kesuksesan kita meraih target suara yang kita canangkan," ujarnya.

Pertemuan ini juga dimanfaatkan oleh Anne untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari relawan terkait strategi kampanye yang akan dilaksanakan. 

Anne Ratna Mustika juga mengingatkan pentingnya menjaga soliditas dan kekompakan antar relawan. 

Ia menyoroti bahwa tantangan yang dihadapi dalam pilkada tidaklah ringan, dan dibutuhkan kerjasama yang baik di antara semua pihak untuk mencapai tujuan bersama. 

"Kita harus bergerak dalam satu irama. Setiap langkah yang kita ambil harus terkoordinasi dengan baik agar suara kita bisa lebih maksimal," tegasnya.

Sementara itu, kehadiran Warseno, salah satu tokoh masyarakat dan anggota DPRD Purwakarta dari Partai PDIP yang dikenal luas di Purwakarta, menambah semangat para relawan. 

Warseno berbagi pengalaman dan strategi sukses dalam berkampanye, serta pentingnya membangun jaringan yang kuat di tingkat akar rumput. 

"Kita harus turun ke lapangan, berinteraksi langsung dengan masyarakat. Apa yang mereka butuhkan dan harapkan harus menjadi prioritas kita," ujarnya.

Warseno juga mengajak masyarakat dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Ambu Anne Ratna Mustika dengan nomor urut 3.

" Mari kita menangkan calon bupati Ambu Anne Ratna Mustika coblos nomor urut 3 menjadi bupati Purwakarta dua periode,"ujarnya.

Pertemuan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dan semangat baru untuk melanjutkan perjuangan. 

Anne Ratna Mustika berjanji untuk terus berkomunikasi dengan para relawan atas dukungan yang solid, visi dan misinya untuk Purwakarta bisa terwujud dengan baik.

Dengan pendekatan yang inklusif dan partisipatif, pertemuan ini tidak hanya sekadar ajang sosialisasi, tetapi juga menjadi momentum penting dalam membangun kekuatan dan solidaritas di kalangan relawan. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.