GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polres Purwakarta Kerahkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

SIDIKJARI - Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mengerahkan 170 personel untuk pengamanan pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati di KPU Purwakarta. Pendaftaran dijadwalkan tiga hari, 27-29 Agustus 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melali Kabag Ops, Kompol Suparlan mengatakan bahwa Polres Purwakarta telah menyiapkan rangkaian pengamanan terhadap pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di KPU Purwakarta. 

"Dalam Operasi Mantap Praja Lodaya Pilkada 2024, untuk pendaftaran kita siapkan 170 personel Polres Purwakarta," ungkap Suparlan, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Berdasarkan jadwal KPU Purwakarta, Kata Dia, pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Purwakarta yang diusung partai politik berlangsung pada 27 hingga 29 Agustus 2024.

Suparlan menambahkan para personel yang telah ditetapkan menjaga kantor KPU bersiaga menjelang hari pertama pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. 

"Selain kantor KPU, personel Polres Purwakarta juga akan menerjunkan personel lalu lintas untuk memastikan tidak ada kemacetan selama pendaftaran berlangsung," ungkapnya. 

Tak hanya anggota Polri, sambung Suparlan, penanganan juga di bantu 100 personel Kodim 0619/Purwakarta, 20 personel Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, 20 personel Dishub Purwakarta, 20 personel Satpol PP Purwakarta dan 10 personel Damkar Purwakarta. "Kami memberikan keamanan di sini selama tiga hari pendaftaran," Ungkap Suparlan.
 

Komentar0

Type above and press Enter to search.