GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pesan BetMen Buat Para Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Yang Resmi Dilantik

SIDIKJARI- 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka periode 2024-2029 kemarin telah resmi dilantik pada hari kamis 29 Agustus 2024 di Gedung Bhineka Yudha Sawala DPRD.

Salah satu aktivis muda Rian atau yang di kenal dengan sebutan nama BetMen berpesan buat para anggota DPRD yang ada di Kabupaten Majalengka mengatakan bahwa harapan saya kepada para anggota DPRD Kabupaten Majalengka yang baru dilantik agar anggota perwakilan rakyat yang baru bisa mensejahterakan dan mewakili aspirasi rakyat sesuai dengan janji saat mereka menerima sumpah jabatan

“Semoga yang baru jangan lagi mengecewakan rakyat Majalengka. Dan Saya berharap anggota DPRD Kabupaten Majalengka yang baru punya banyak terobosan dan solusi bagi dapil yang mereka wakili,” katanya.

"Anda disumpah dengan nama Allah. “Segala perbuatan anda yang bertolak belakang dari mensejahterakan rakyat akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti,” ucapnya.

Semoga para anggota DPRD Kabupaten Majalengka yang baru diberi kemudahan untuk menjalankan amanah yang kelak untuk mensejahterakan rakyatnya, tegasnya.

Diakhir, sekali lagi saya ucapan selamat atas di lantiknya para anggota DPRD Kabupaten Majalengka, tuntasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.