GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Anggaran Rp10 M Untuk Pembangunan Jalan Poros Gununglarang Tonggoh-Kubangsari Diduga Amburadul

SIDIKJARI- Pembangunan jalan poros Gununglarang Tonggoh-Kubangsari sari di desa Gununglarang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka diduga amburadul.

Pembangunan yang memakan anggaran 10M dari sumber dana DAK Fisik tahun 2024 dengan waktu plaksanaan 180 hari kalender, yang di kerjakan oleh PT. BUMI MARGA KONTRUKSI, yang beralamat jln.ruko Megapolitan Blok A no.26 kp. Kebon Kelapa RT 006 RW 005.

Namun sangat miris pembangunan tersebut tidak sesuai harapan masyarakat, atau lemahnya dalam pengawasan dari dinas PUTR Kabupaten Majalengka,terlihat jelas TPT yang terpasang banyak yang retak, di tambah coran juga kurang stabil sudah retak- retak kembali. 30/08/2024

Sampai saat awak media melakukan investigasi kelokasi pembangunan, pihak yang bersangkutan palksana kegiatan atau yang punya perusahan sangat sulit untuk di temui atau dihubungi, bahkan pihak dinas PUTR Kabupaten Majalengka tidak bisa di temui, pintu kantor dinas selalu tertutup rapat atau terkunci untuk awak media.

Sampai pemberitaan di terbitkan belum ada pihak manapun yang bersangkutan dengan pekerjaan tersebut bisa dihubungi.(Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.