GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ambu Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan datangi RS Bayu asih untuk Medical Check Up

SIDIKJARI- Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan calon Wakil Bupati Purwakarta Budi Hermawan,Selasa (27/8), melakukan Medical Check Up (MCU) atau cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta sebelum mendaftar ke KPUD pada Rabu (28/8).

Medical Check Up (MCU) sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti Pilkada 2024. Aksi menarik terjadi saat Ambu Anne memutuskan untuk datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)
Bayu Asih Purwakarta.

Tampak Ambu Anne mengenakan pakaian batik merah marun melayani pasien yang berada di rumah sakit untuk bersalaman dan berswafoto. Ambu tidak tidak sendiri, dia ditemani Sekretaris DPD Golkar Dias Rukmana ketua fraksi Partai Golkar Purwakarta Enah Rohanah dan disambut Direktur RS Bayu Asih , dr. Tri Muhamad Hani.

Sebelum menuju ruangan pemeriksaan di ruangan Klinik MCU, melakukan pemeriksaan tekanan darah.Dan langsung melakukan pemeriksaan di ruangan MCU.

" Ini adalah persyaratan untuk pendaftaran KPU besok, karena memang dalam aturan KPU Kabupaten harus ada pengantar dari Rumah Sakit Bayu Asih" Kata Ambu Anne Ratna Mustika.

sementara, Direktur RS Bayu Asih,Tri Muhamad Hani mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan hari ini hanya sebatas Surat Keterangan Sehat aja ya. 'Jadi kita hanya melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital tekanan darah nadi dan suhu saja, kalau pemeriksaan secara lengkapnya di rumah sakit yang ditunjuk oleh KPUD , Kalau kami hanya Surat Keterangan Sehat sebagai persyaratan pendaftaran saja hanya itu saja,"Kata Hani. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.