GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Ligung Lor Kecamatan Ligung Majalengka Gelar Syukuran Pesta Panen

SIDIKJARI-Syukuran pesta panen(Mapag Sri) Pemdes Ligung Lor hari ini adakan acara adat yang turun temurun tiap dua tahun sekali pesta adat ini diadakan dihalaman Desa Ligung Lor. Ditahun ini 2024 menghadirkan dengan hiburan Sandiwara Candrakiran dari daerah Kabupaten Majalengka, Rabu( 22/05/2024)

Acara adat syukuran yang di laksanakan Pemdes Ligung Lor, sangat disambut gembira oleh warga masyarakat Desa Ligung Lor Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Kades Ligung Lor Rasmin menyampaikan, kami Pemdes Ligung Lor adakan acara adat ini, sebagai bukti melestarikan budaya adat yang tiap dua tahun sekali kami abadikan ketika panen raya. 

"Semoga warga masyarakat Desa Ligung Lor merasa terhibur dengan diadakannya acara adat pesta panen ini,"ucapnya.

Ditempat yang sama atas keterangan tokoh masyarakat Ibeng Ridwan menyampaikan, acara adat ini diadakan setiap dua tahun sekali. 

"Alhamdulilah dengan adanya pelaksanan hiburan pesta panen raya, warga masyarakat Ligung sangat mensoupoort dengan acara adat yang diadakan oleh Pemdes Ligung Lor, semuga kedepan warga masyarakat dan warga petani Desa Ligung Ligung lebih makmur lagi,"Tegasya(Salia W-Sidikjari)

Komentar0

Type above and press Enter to search.