GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

PemDes Haurseah Terus Membangun Dari Dana Desa(DD) Tahap 1 dan Banprop TA 2024

SIDIKJARI- Untuk meningkatkan desa yang lebih maju lagi, kini PemDes Haurseah kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka,terus membangun di setiap blok.

Salah satunya perbaikan TPT di blok sukalilah,selain balukbuk ,tarikolot pasir,  tarikolot pasir irigasi, blok Genggong rabat beton gang dan blok kulon rabat beton gang, sumber anggaran dari dana desa (DD) Tahap I TA 2024.

Untuk program Banprop membangun saluran irigasi di blok Tarikolot Lebak, dengan anggaran 89 juta, panjang 300 meter dan tinggi 1 meter.20/05/2024.

Menurut keterangan masyarakat blok sukalilah mengatakan," saya banyak ucapakan terimakasih kepada pemerintah desa Haurseah, yang terus membangun di blok sukalilah.

"Alhamdulillah setelah ada perbaikan TPT, kini jalan terlihat lebar, dan nyaman untuk di lalui kendaraan roda empat. Ungkapnya.

Menurut Sumarno sebagai kepala Desa Haurseah mengatakan," Alhamdulillah pembangunan DD tahap I dan Banprov sudah selesai di kerjakan, semoga bermanfaat untuk masyarakat desa Haurseah.

"Semoga kedepannya untuk desa Haurseah bisa lebih baik lagi, dan mampu bersaing dengan desa lain, menjadi desa terbaik dalam pelayanan dan pembangunan. Katanya (Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.