GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

MTSN 7 Majalengka Diduga Ada Pungutan Uang Dari Siswa Sebesar 800 Ribu Rupiah Untuk Study Tour

logo MTS Negeri 7 Majalengka

SIDIKJARI- Maraknya Dugaan pungli di MTSN 7 Majalengka, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka diduga memungut uang sebesar 800 Ribu rupiah persiswa untuk biaya Study Tour.

Pihak sekolah telah mengarahkan kepada orang tua siswa untuk semua murid agar bisa ikut Staditour ke Yogyakarta dengan biaya di bebakan keseluruh siswa yang lulus, dengan kisaran 800 ribu rupiah.

Antara lain pihak sekolah mengadakan rapat bersama komite, dan orang tua siswa agar bisa di sepakati bersama. 29/05/2024.

Menurut keterangan salah satu orang tua siswa yang tidak mau di sebut namanya mengatakan," kalau masalah keberatan jelas saya sangat keberatan, karena ikut tidak ikut anak saya tetap harus bayar.

"Coba lah pihak sekolah itu harus di pertimbangkan, karena bukan hanya ongkos yang di pikirkan orang tua itu,tapi harus juga menyiapkan buat bekal nya di sana, kalau di hitung-hitung habis lah 1,5 juta rupiah,"Ungkapnya

Saat awak media menghubungi komite sekolah MTSN 7 Majalengka melalui sambungan telepon mengatakan," betul dengan adanya pihak sekolah mengadakan Study Tour dengan biaya 800 ribu rupiah persiswa, itu biaya buat ongkos mobil dan penginapan,

"kami juga itu tidak luput dari hasil musyawarah dengan para orang tua siswa sebelum pemberangkatan,"ungkapnya. 

Menurut keterangan kepala sekolah MTSN 7 Majalengka melalui via WhatsApp mengatakan," itu udah lama, waktu pertengahan bulan April, yang ikut hanya 72 orang, biasa hasil kesepakatan, dan itu untuk biaya trevel dan hotel. Ungkapnya. (Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.