GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Honda PCX 160 Terbaru sudah Terpajang di Dealer, Segini Harganya

SIDIKJARI- Honda PCX 160 kembali hadir sebagai sepeda motor jenis skuter matik yang menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan bertenaga. Dibekali dengan mesin 156.9 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15.8 daya kuda dan torsi 14.7 Nm.

Dengan peningkatan performa yang signifikan dari model sebelumnya, Honda PCX 160 menampilkan keunggulan yang membuatnya lincah dan menyenangkan untuk dibawa bermanuver di jalanan. Kelebihan ini tidak hanya dirasakan oleh pengendara yang sudah berpengalaman, tetapi juga sangat cocok bagi pengendara pemula yang ingin merasakan kenyamanan berkendara yang tidak menguras tenaga.

Honda PCX 160 hadir dalam dua varian, yaitu CBS (Combi Brake System) dan ABS (Anti-lock Braking System). 

Varian CBS menawarkan pengereman yang baik dengan harga yang lebih terjangkau, sedangkan varian ABS memberikan keamanan ekstra dengan sistem pengereman yang lebih canggih. 

Dengan demikian, pengendara dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Teknologi canggih juga disematkan pada motor ini, yaitu Honda Selectable Torque Control alias HSTC yakni sistem kontrol traksi yang membantu mencegah roda belakang selip saat akselerasi, sehingga dapat berkendara dengan lebih aman di berbagai kondisi jalan

Fitur unggulan dari Honda PCX 160 mulai dari panel instrumen full digital yang menampilkan informasi berkendara secara lengkap dan mudah dibaca, serta smart key yang memudahkan menyalakan motor, membuka bagasi, dan jok tanpa menggunakan kunci manual.

Bagasi motor ini cukup luas, mampu menyimpan barang bawaan dengan aman. Sektor penerangan depan dan belakang sudah memakai teknologi LED, yang memberikan penerangan optimal ketika berkendara di malam hari.

Kini Honda menghadirkan PCX 160 baru, yang merupakan versi penyegaran dalam wujud warna baru. Model ini hanya dihadirkan di Thailand, dan sudah tersedia di diler-diler di sana.

Dikutip dari laman Greatbiker, Honda PCX 160 versi Negeri Gajah Putih mendapatkan warna baru yaitu Caribean Blue BUB. Selain itu, tersedia juga edisi spesial yang diberi nama Midnight Race Edition.

Harga Honda PCX 160 edisi 2024: Honda PCX160 2024 standar: 87.400 baht atau setara Rp38 jutaan Honda PCX160 2024 ABS: 93.400 baht atau setara Rp40 jutaan Honda PCX160 2024 ABS Midnight Race Edition: 93.900 baht atau setara Rp41 jutaan.


Komentar0

Type above and press Enter to search.