GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

dr. Tri Muhammad Hani Raih Nilai Tertinggi Hasil Uji Kompetensi Calon Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta

SIDIKJARI- Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta telah mengumumkan hasil penilaian uji kompetensi/assessment calon Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk tahun 2024. 

Surat pengumuman tersebut dikeluarkan dengan Nomor: 04/PANSEL-JPT/KAB-PWK/2024 pada tanggal 21 Mei 2024 dan ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Norman Nugraha.

Dalam surat tersebut, terdapat 4 nama calon Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta yang telah mengikuti uji kompetensi/assessment. 

Para calon tersebut telah melalui tahap penilaian yang ketat dan komprehensif oleh panitia seleksi, yang terdiri dari berbagai tes dan wawancara untuk menilai kemampuan dan kompetensi mereka dalam mengemban tugas sebagai Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Keempat peserta yakni dr. H. Asep Saepudin, MH.Kes, dr. Tri Muhammad Hani, MARS, dr. Muhammad Eric Juniarto, Sp.OG dan dr. Joko Anom Suryawan, Sp.U.

Berikut hasil penilaian uji kompetensi/assessment calon Direktur RSUD Bayu Asih berdasarkan berita acara Nomor: 04/BA-JPT.PWK/2024 tanggal 21 Mei 2024:

1. dr. Tri Muhammad Hani, MARS
Nilai: 71
Peringkat: 1

2. dr. H. Asep Saepudin, MH.Kes
Nilai: 69
Peringkat: 2

3. dr. Joko Anom Suryawan, Sp.U
Nilai: 67
Peringkat: 3

4. dr. Muhammad Eric Juniarto, Sp.OG
Nilai: 0
Peringkat: 4

Setelah mengikuti penilaian uji kompetensi/assessment calon Direktur RSUD Bayu Asih, peserta akan melanjutkan ke tahapan selanjutnya, yaitu tahapan uji gagasan tertulis/penulisan makalah dan wawancara yang telah dijadwalkan.


Komentar0

Type above and press Enter to search.