GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Pospera Purwakarta Mengakui Popularitas Anne Ratna Mustika Masih Tinggi di antara yang Lain

Anne Ratna Mustika, Mantan Bupati Purwakarta

SIDIKJARI- DPC Pospera Purwakarta mengakui bahwa popularitas Anne Ratna Mustika masih sangat tinggi dibandingkan dengan kandidat lainnya dalam pilkada Purwakarta yang akan datang. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Pospera Purwakarta, Sutisna Sonjaya, Rabu,(29/5/2024).

Tisna menjelaskan bahwa hasil survei yang dilakukan Poltracking Indonesia, mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sangat tinggi di mata masyarakat. 

Hal ini tidak lepas dari kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Anne Ratna Mustika selama menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

"hasil Poltracking Indonesia menunjukkan bahwa elektabilitas Anne Ratna Mustika masih sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa masyarakat mengakui dan mengapresiasi kinerjanya sebagai bupati Purwakarta," ujarnya singkat 

Seperti di ketahui sebelumnya,dikutip dari sinarjabar.com,dalam hasil survei yang dilakukan Poltracking Indonesia, mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tingkat elektabilitasnya paling tinggi meninggalkan kandidat lainnya di Pilkada Purwakarta 2024.

Dengan hasil survei tersebut, Anne Ratna Mustika pun dinilai sebagai kandidat kuat dalam Pilkada Purwakarta 2024.

Survei dilakukan pada periode 29 April-8 Mei 2024 oleh Poltracking Indonesia dengan simulasi 20 nama calon Bupati Purwakarta.

Anne Ratna Mustika memperoleh angka elektabilitas 54,1 persen, kemudian Saepul Bahri Binzein 12,9 persen, Abang Ijo Hapidin 7,1 persen, Yadi Rusmayadi 6,5 persen dan Ivan Kuntara 3,8 persen.

Ahmad Sanusi 2,9 persen, Puteri Anetta Komarudin 1,8 persen, Luthfi Bamala 1,8 persen, Aming 1,2 persen dan Hidayat 0,9 persen.

Sri Puji Utami, Irwan P Abdurrachman, Arief Kurniawan, dan Ade Rahmayadi dengan angka 0,3 persen.

Kemudian Warseno, Sutisna Sonjaya, Priyatna Kusumah, Neng Supartini, Lis Turniasih, dan Budi Hermawan memperoleh angka 0,0 persen.

Masyarakat yang mengaku tidak tahu atau tidak menjawab berada di angka 5,9 persen.

Komentar0

Type above and press Enter to search.