GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Purwanto Resmikan Bale Diklat Guru Tri Tangtu PGRI Kabupaten Purwakarta

SIDIKJARI- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta meresmikan Bale Diklat Guru Tri Tangtu PGRI Kabupaten Purwakarta. 

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan rumah kepada penjaga sekolah dan pelantikan Satuan Tugas (SATGAS) PGRI, Rabu 27 Desember 2023 bertempat di Bale Diklat Guru Tri Tangtu PGRI Kab. Purwakarta Jalan Purnayudha Sadang Purwakarta.

Bantuan rumah yang diberikan merupakan sumbangan, infaq dan sodaqoh dari guru-guru Purwakarta. Adapun penerima bantuan rumah yaitu Agus Rahmat yang merupakan Penjaga Sekolah di SDN 4 Ciseureuh Kecamatan Purwakarta.

Sementara prosesi pelantikan berdasarkan Surat Keputusan PGRI Kab. Purwakarta nomor 018/Kep/JBA/ 1013/XXII/2023 tentang Susuna dan Personalia Pengurus Satuan Tugas (SATGAS) PGRI Kab. Purwakarta tanggal 27 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Purwanto mengatakam bahwa kehadiran PGRI harus bermanfaat untuk anggota, masyarakat dan dunia pendidikan.

Ipung panggilan akrab Purwanto berpesan kepada seluruh pengurus SATGAS PGRI agar meningkatkan kapasitas dan kualitas diri. Satgas memiliki tugas dan peran untuk melaksanakan tugas-tugas insidental, tugas reguler organisasi dalam rangka pencapaian tujuan organisasi dan tugas lain yang bermanfaat untuk guru, masyarakat dan dunia pendidikan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.