GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Lagi lagi !! Penganiyaan pemuda diringkus Polsek Kalianget Mengunakan Senjata Sajam

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Faizol, Menjadi Korban Penganiayaan dengan mengunakan senjata Sajam jenis celurit, Di desa Pinggir-papas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa, 25/05/2021.

Peristiwa Naas Tersebut terjadi pada hari Selasa,25 Mei 2021 pada pukul 17.45 wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep menerangkan melalui rilis yang diterima media Sidikjari.co.id bahwasanya persitiwa apes yang menimpa pria kelahiran  21 tahun silam tersebut terjadi pada Pukul 17.45 wib.

Humas Polres Sumenep mengimbuhkan bahwa kronologis kejadian tersebut bermula Berawal korban pulang dari nongkrong di SP3 central Perbatasan Desa Karanganyar Pinggirpapas lalu bertemu dengan tersangka 

"Kemudian tersangka mengajak korban masuk ke Pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas," ujarnya.

Saat situasi sepi pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya kemudian membacok korban dan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban Setelah korban dibacok kemudian korban lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga.

Masih kata Widi, Pelaku merasa cemburu kepada korban yg merupakan mantan pacar dari Istri pelaku yang bernama Farhana warga  Dsn Ageng, Desa Pinggir papas, kabupaten Sumenep

"Korban mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku," bebernya

Sekira pukul 21.00 Wib, tsk an. Suhaidi als. Jarex berhasil di amankan ke Polsek Kalianget dan selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Komentar0

Type above and press Enter to search.