GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peduli Generasi Muda Kepulauan, Kapolsek Kangayan Bersama Kepala Desa Torjek Bangun Lapangan Bola Volly

SUMENEP, SIDIKJARI.CO.ID,-
Kapolsek Kanganyan Bersama Kepala Desa Torjek, Aparatur Desa Torjek serta Masyarakat Torjek melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama lapangan bola volly Desa torjek, Kec.Kanganyan, kab.Sumenep, Madura, Jawa timur. Senin, (26/04/2021).

Pembangunan Lapangan Bola volly Milik Bpk.Arifin yang di telah di hibahkan untuk lapangan bola volly dilakukan pada hari Senin,26/04/2021 Pukul Jam 09:00 Wib.


IPDA Miftahol Rahman SH Memaparkan,di saat diwawancarai oleh awak media sidikjari.co.id telah melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk proses dalam pembangunan lapangan bola volly.


"IPDA Miftahol Rahman SH, mengatakan Visi misi pembuatan lapangan bola volly di Desa Torjek guna untuk mencari suatu bibit para pemuda dan pemudi (yunior,remaja,senior) dalam olahraga dan pemudi tidak terlibat dari pergaulan bebas yaitu penyalahgunaan Narkoba," Ujarnya.

Masih IPDA Mifrahol Rahman SH menjabarkan ,Bahwasanya dengan pembangunan lapangan bola volly ini akan mencari atlit-atlit untuk wilayah Kangayan sudah tercetak atlit senior legenda yang mana bapak Zainal sudah menjadi atlit nasional bola volly pantai," pungkasnya.

"Selama kegiatan berlangsung alhamdulillah berjalan dengan lancar,aman,dan kondusif untuk pembuatan Lapangan bola volly," bebernya.

Kegiatan yang hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, Kepala Desa Torjek Mukenap, Spd, Pemilik Tanah Bpk. Arifin, Aparatur Pemerintah Desa Torjek, 8 Masyarakat Desa Torjek, Kanit Ik Kangayan Aipda Niko Sutikno SH.

(Rendra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.