GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pegawai Lapas Purwakarta Jalani Tes Urine

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pegawai Lapas Khusus Kelas IIB Purwakarta mejalani Tes Urine sekaligus diberikan Penguatan tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang, bertempat di Aula Dr. Sahardjo, Senin, (29/03/2021).

Dalam kesempatan ini,Kepala Lapas Purwakarta, Sopiana menyampaikan tujuan diadakannya tes urine yaitu sebagai Komitmen Lapas Purwakarta untuk berperang terhadap narkoba serta merupakan langkah-langkah progresif dan upaya serius pemberantasan narkoba di Lapas Purwakarta. Tes urine ini merupakan wujud dari komitmen Lapas Purwakarta dalam menegakan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Sementara itu Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Karawang , AKP Marjani memberikan penguatan kepada petugas Lapas Kelas IIB Purwakarta, mengajak kepada petugas untuk terus meningkatkan pengetahuan akan bahaya narkoba.
“Melalui penguatan ini diharapkan dapat menjadikan wawasan dalam menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi Petugas Lapas akan bahaya narkoba” harap Marjani.
Selain itu ia juga mengajak petugas berkomitmen untuk tidak berurusan dengan Narkoba dan mampu menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ini kepada keluarga maupun masyarakat luas.
“Petugas yang terlibat narkoba akan merusak citra baik keluarga maupun institusi. Pihaknya juga akan menindak tegas bagi petugas yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba”. pungkas Marjani.

Komentar0

Type above and press Enter to search.