GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kegiatan Kerja Bakti Warga Blok Minggu Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Warga Blok minggu Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, adakan kegiatan kerja bakti pengurugan jalan sawah blok tegal Eurih dan blok Cibayawak,  Minggu 28/02/2021.

Kegiatan  pengurugan ini hasil dari musyawarah juga donatur dari semua warga blok minggu, dan para petani yang mempunyai area pesawahan di Daerah tersebut.

" Atas keterangan Rw blok minggu Caswan, Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka menerangkan, kami adakan kegiatan ini hasil musyawarah dan Swadaya Dana murni dari semua warga blok minggu dan swadaya para petani yang punya area pesawahan blok Tegal Eurih, dan blok Cibayawak."ucapnya.

Perkiraan yang kami urug untuk tanggul area pesawahan blok Tegal Eurih blok Cibayawak, kurang lebih 700  meteran. kami selaku Rw blok minggu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga yang telah kompak dalam melaksanakan kegiatan ini,"sambungnya.
Di tempat yang sama atas keterangan warga petani dan tokoh Masyarakat Dahim, menerangkan kami selaku warga blok minggu mengucapkan terima kasih kepada pengurus lingkungan RW, RT atas terselegaranya kegitan kerja bakti pengurugan jalan sawah biarpun dari hasil swadaya murni Dana dari para warga petani dan warga lain nya bisa terealisasikan," Ucapnya

Dan kami mohon kepada Dinas terkait harus bisa memantau, atau meninjau kearea pertanian di daerah kami, dan semoga sedikitnya bisa membantu pasilitas ke area pertanian di wilayah kami," sambungnya(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.