GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Forki Cabang Purwakarta Resmi Dilantik, Atlet Karate Siap Bawa Pulang Mendali di Porda

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Pelantikan Pengurus Federasi olahraga karate-do Indonesia (Forki) Cabang Purwakarta masa Bhakti 2020-2024 itu digelar di taman Maya datar Pemda Purwakarta dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Ada tujuh perguruan karate yang bernaung di Forki Cabang Purwakarta yaitu Shiroite, Wadokai karate-do Indonesia, akadami seni beladiri karate Indonesia, kushin Ryum karate, kei Shin kan karate do Indonesia, institut karate do nasional dan Bandung karate club praja ksatria dharma.

Ketua Forki Cabang Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengatakan bahwa salah satu momentum mempromosikan Purwakarta dengan cabang olah raga terkhusus cabang olahraga karate.

"Semoga karate-karate yang tergabung dalam Forki menorehkan tinta emas di semua turnamen-turnamen yang akan digelar kedepan," ucapnya.

Kata dia, saat ini yang terdekat akan melakukan kualifikasi porda yang akan di gelar di kabupaten Subang."Setelah kualifikasi nanti kita akan mengirimkan atlit-atlit karate kita di porda".

Dibawah kepemimpinan Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Forki menargetkan menyumbang mendali di semua acara pertandingan pada porda yang akan datang. 

"Porda kemarin kita di Bogor tidak mendapatkan mendali, maka porda kedepan yang akan di selenggarakan di Subang kita akan menyumbangkan mendali," kata Krisrantau Hermawan yang juga menjabat Komandan Kodim 0619/Purwakarta usai acara pelantikan.

Menurutnya, yang tergabung dalam Forki ini ada tujuh perguruan namun demikian ketika masuk kedalam Forki maka harus meninggalkan ego sentris perguruan masing-masing. Saat ini kita menjadi satu yaitu Forki Purwakarta.

"Dari tujuh perguruan, masing-masing mengirimkan atlit karateka dengan melalui seleksi sesuai dengan kelas yang akan di pertandingkan, di setiap perguruan hampir rata semua mengirimkan karatekanya," pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.