GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dinilai Langgar Prokes, Sejumlah Ormas Purwakarta Akan Segera Laporkan Pelaksana Festival Maranggi Disporparbud

PURWAKARTA,sidikjari.co.id,-
Menindaklanjuti dugaan pelanggaran protokol kesehatan covid-19 yang melibatkan kepala daerah atau Bupati Purwakarta dan jajarannya, Sejumlah ormas yang ada di Purwakarta LMP, Manggala Garuda Putih dan NKRI akan lakukan pelaporan kepada penegak hukum Polres Purwakarta.

Mereka menilai ada beberapa pelanggaran yang dilakukan ditengah pandemi saat itu ada kerumunan, sementara menjaga jarak adalah salah satu prokes yang harus senantiasa diterapkan dalam kegiatan acara Festival sate maranggi yang dilaksanakan di Areal tempat wisata Situ wanayasa,Kamis,(24/12/2020).

Ketua Laskar Merah Putih Jakaria mengatakan, kami memang berniat akan laporkan pelanggara prokes yang salah satunya ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 yang notabene bupati purwakarta.
" Ya akan kami laporkan secara resmi kepada penegak hukum agar di proses sesuai undang undang yang berlaku di negara " kata Jek sapaan akrab ketua LMP Purwakarta, Jum'at,(25/12/202.)

Kami berharap pihak kepolisian Polres Purwakarta menindak tegas dugaan pelanggar prokes covid-19 itu.

"kami meminta aparat Polri jangan tebang pilih untuk tegas dalam menindak para pelanggar protokol kesehatan dan itu sudah jelas didepan mata,"tegasnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.