GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Majalengka Gelar Pisah Sambut Kapolsek Dawuan

MAJALENGKA, Sidikjari.co.id Polres Majalengka menggelar acara pisah sambut di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka dalam rangka “Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolsek Dawuan” dari pejabat lama AKP Wagino kepada pejabat yang baru AKP Arief Budi Hartoyo. Kamis (26/11/2020).

Dalam acara itu juga, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka beserta Pengurus Bhayangkari, seluruh Pejabat utama Polres Majalengka, Para Kapolsek dan Seluruh Anggota Polres Majalengka, pisah sambut berlangsung secara kekeluargaan dan sederhana.

Dalam sambutannya pejabat lama Kapolsek Dawuan AKP Wagimo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Waka Polres dan seluruh anggota Polres Majalengka atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun, baik Polri, khusunya Polres Majalengka dibawah kepemimpinan AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujar AKP Wagino. 

Sementara itu Kapolsek Dawuan yang baru AKP Wagino didampingi Istri, mengaku sangat bangga bisa bertugas di wilayah Majalengka “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh Anggota Polres Majalengka, Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan acara kenal pamit ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKP Wagino Mengingat selama beliau menjabat Kapolsek Dawuan turut memberikan warna bagi kemajuan Polres Majalengka dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai.

“Kepada Bapak Wagino ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, kepada bapak Arief Budi Hartoyo ucapkan selamat bertugas di Polres Majalengka,” ucapnya.

Mely

Komentar0

Type above and press Enter to search.