GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bupati Majalengka Ajak Berbagi Saat Pandemi

MAJALENGKA,(sidikjari.co.id),-
Bupati Majalengka Karna Sobahi mengajak masyarakat untuk saling membantu antar sesama di tengah pandemi Covid-19 yang turut berdampak pada perekonomian.

Bagi umat muslim, agar selalu memperbanyak infak dan sedekah di masa pandemi karena hal ini adalah anjuran yang harus dilakukan, karen bagian dari ibadah,

Hal tersebut disampaikan bupati Majalengka saat pembagian sebanyak 200 paket sembako kepada warga kurang mampu pada acara memperingati hari bakti PU ke-75 bertempat di lingkungan dinas PUTR Jumat (27/11/2020).

Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian. Namun orang nomor satu di Majalengka ini mengajak masyarakat untuk tidak menyerah dengan keadaan.

"Dalam menghadapi cobaan ini kita tidak boleh menyerah, kita harus terus berikhtiar, berikhtiar dengan sekuat tenaga untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dan agar sekaligus membantu saudara-saudara kita agar tidak semakin terpuruk karena kesulitan ekonomi," kata bupati

Ia menegaskan pemerintah tak bisa menghadapi pandemi ini sendirian, tidak ada cara lain memutus rantai penularan corona kecuali seluruh masyarakat disipilin dalam menjalankan protokol kesehatan, mulai dari mengenakan masker, menjaga jarak, serta rutin mencuci tangan.

Menutup sambutannya, Karna Sobahi mengajak seluruh masyarakat berdoa agar Covid-19 bisa segera hilang dan keadaan kembali normal.

"Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah Covid-19 dari bumi Indonesia, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan keselamatan kepada rakyat bangsa dan negara kita," kata dia.(salman)

Komentar0

Type above and press Enter to search.