GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

TPA Al Ikhlas Blok Minggu Desa Lojikobong Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

MAJALENGKA,sidikjari.co.id,- Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, ratusan Warga berkumpul di TPA AL Iklhas Blok minggu Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka,Kamis (29/10/2020)

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tersebut dihadiri oleh Pemdes Lojikobong, Al Ustad Aman Kurniawan dari Babakan Cirebon, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, santri dan santriwati.

Acara yang diawali dengan membaca Sholawat Nabi secara bersama – sama, di pimpin oleh Ustad Toto.

Ustad Toto, sebagai Pengasuh TPA AL Iklhas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang Hadir, bisa terlaksananya Acara Maulid Nabi ini atas dasar bantuan Infax shodakoh dari para santri dan juga bantuan lainnya.

"kami sebagai pembina TPA AL Iklhas ini meminta terus dukungan dari semua semoga acara seperti ini bisa dilaksanakan ditiap tahunnya,"ucapnya.

Selain itu, Kita sebagai umat Islam, dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, di momentum ini sangat penting lantaran sosok Nabi Muhammad yang harus menjadi teladan bagi seluruh umat manusia. Oleh karena itu maka kita harus bisa meneladani Nabi Muhammad SAW.

"kami mengajak semua para santri untuk giat belajar mengaji supaya kelak jadi pintar, bisa berbakti kepada kedua Orang tuanya dan berguna bagi Bangsa nya,"ungkapnya.

Acara Maulid Nabi Muhammad di TPA Al Ikhas, di lanjut dengan Sholawatan dan Marhabanan juga siraman Rohani dengan Penceramah yang dibawakan oleh Al Ustad Aman Kurniawan dari Babakan Cirebon, Dengan Tema Lahirnya Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442.H, juga ditutup Doa yang di pimpin langsung oleh Al Ustad Aman Kurniawan dari Babakan Cirebon.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.