GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Para Pengurus DPC Partai Hanura Kota Bandung Melakukan Silaturahmi

BANDUNG,sidikjari.co.id,-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bandung melaksanakan acara silaturahmi antar sesama pengurus, acara silaturahmi yang berlangsung pada hari Rabu 28 Oktober 2020 itu tidak dihadiri oleh semua pengurus DPC terpilih dikarenakan situasi Covid-19 sehingga jumlah peserta yang hadir dibatasi dengan mengikuti protokol kesehatan.

Acara silaturahmi yang berlangsung tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan susunan kepengurusan Partai Hanura Kota Bandung Periode 2020-2025 yang dibacakan oleh bapak Jhonson Panjaitan selaku sekretaris DPC Hanura Kota Bandung terpilih.

Selain kegiatan pembacaan susunan kepengurusan Hanura Kota Bandung periode 2020-2025, para pengurus DPC partai Hanura Kota Bandung juga saling berdiskusi tentang bagaimana langkah yang akan dilakukan nanti ke depan untuk kembali mengangkat Marwah Partai Hanura.

Pada kesempatan itu juga bapak H. Juanda Patty S.Sos selaku ketua DPC partai Hanura Kota Bandung terpilih, menghimbau kepada seluruh pengurus DPC terpilih agar menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Lebih lanjut beliau mengatakan, Marilah kita bergandengan tangan antara sesama pengurus untuk melakukan hal-hal yang bertujuan memajukan dan membesarkan Partai Hanura, baik di tingkat DPC maupun di tingkat PAC nantinya. Kekompakan akan menjadi fondasi yang kokoh untuk melangkah dan berjuang bersama. " Tutup H. Juanda Patty"

(Sumber : Arman Telaumbanua)

Komentar0

Type above and press Enter to search.