GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Perkuat Ketahanan Pangan, Tidur Dalam Yonkes 2 Marinir Budidaya Sayuran dan Ikan Lele

SURABAYA,sidikjari.co.id,-Di tengah wabah virus corona, prajurit Tidur Dalam Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) secara rutin melaksanakan pemeliharaan ikan lele serta perawatan perkebunan sebagai wujud memperkuat program ketahanan pangan Yonkes 2 Mar yang berada di Kesatrian Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (28/09/2020).

Budidaya yang dilakukan prajurit Tidur Dalam Yonkes 2 Mar meliputi sayuran, pohon pisang, singkong dan ikan lele serta secara tidak langsung menjadi kegiatan refreshing dengan melihat ikan yang berebut makanan. Pemberian makan ikan dan penyiraman kebun dilaksanakan setiap pagi dan sore hari, dengan harapan akan tumbuh berkembang dengan baik.

Komandan Yonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M. Tr Opsla menyampaikan agar kegiatan tersebut lebih ditingkatkan dan dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga dapat mendukung progam ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Diharapkan dengan ketekunan dalam pelaksanaan program ini, hasil panen dapat melimpah sehingga dapat dinikmati serta bermanfaat untuk seluruh prajurit Yonkes 2 Marinir." Pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.