GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 1901 Wanayasa Bersama Warga Bersih-bersih

PURWAKARTA,sidikjari.co.id,-Babinsa Koramil 1901 Wanayasa Kodim 0619 Purwakarta Serka MSE Damanik dan Serka Yoyo melaksanakan gotong royong dengan warga binaan melakukan kegiatan arisan gotong royong Geber Salam di desa Salam Mulya Pondok Salam Kabupaten Purwakarta di seputaran di sepanjang jalan Provinsi wilayah sindanggalih dan Jalan Kapten halim Rancadarah,Selasa,(29/9/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap minggu yang melibatkan aparatur kecamatan dan seluruh desa di Kecamatan Pondoksalam.

Danramil 1901 Wanayasa,Kapten Arm Gatot Widodo melalui Babinsa Serka MSE Damanik mengatakan,bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat supaya tidak mudah terserang penyakit serta untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi.

Selain itu, ini sebagai upaya nyata untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga dapat mempererat kemanunggalan dengan semua elemen masyarakat yang berada di wilayah binaan.

"Dengan mempertahankan sikap bersih dan sehat, maka akan terhindar dari segala penyakit dan juga menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama,"ucapnya.


 

Komentar0

Type above and press Enter to search.