GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Jalasenastri Yonzeni 2 Mar Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani New Normal

SURABAYA,-Dalam rangka menjaga kesehatan juga untuk mempererat tali silaturahmi, soliditas dan kebersamaan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 3 Korcab Pasmar 2 ( Jalasenastri Yonzeni 2 Mar) menyelenggarakan senam kesegaran jasmani new normal bertempat di Lapangan Olahraga Yonzeni 2 Marin, Karangpilang, Surabaya. Jumat (25/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting B Cabang 3 Korcab Pasmar 2  Ny. I Nyoman Polih IP, dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Yonzeni 2 Mar dilaksanakan sesui dengan protokol kesehatan. Diawali dengan peregangan otot dan dilanjutkan senam kesegaran jasmani sesuai kenormalan baru dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker. 

Selesai senam dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Ranting B di ruang serbaguna Yonzeni 2 Mar. Dalam arahannya beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran ibu-ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 3 yang telah melaksanakan senam dengan penuh semangat.

"Saya juga  mohon undur diri  seiring dengan selesainya tugas saya sebagai  Ketua Ranting B Cabang 3, terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya sehingga dapat menyelesaikan tugas yang dibebankan kepada saya dengan baik, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan segera terbebas dari pandemi ini" pungkasnya. 

Diakhir acara dilaksanakan pembagian arisan, pemberian souvenir dan sembako dari Ketua Ranting B  juga dilaksanakan panen raya dari lahan ketahanan pangan yang hasilnya dapat dibawa pulang berupa ikan dan sayur mayur.

Komentar0

Type above and press Enter to search.