GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Babinsa Koramil 1901 Desa Gurudug Bantu Rumah Warga yang Tertimpa Pohon

PURWAKARTA,sidikjari.co.id,- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Pondoksalam pada hari Kamis, 24/09/2020 sekitar pukul 04.00 WIB dini hari yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon kelapa menimpa rumah ketua Rt.11 RW 04 Turmudi (55) Desa Gurudug Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta

Babinsa Koramil 1901 Wanayasa Kodim 0619 Purwakarta, Serka MSE Damanik untuk membantu evakuasi pohon tumbang tersebut Jum'at, (25/09/2020).
Danramil 1901 Wanayasa,Kapten Arm Gatot Widodo melalui Babinsa desa Gurudug Koramil 1901 Wanayasa Serka MSE Damanik menuturkan, Dari Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dari kejadian tersebut mengakibatkan atap rumah bagian dapur rusak.

Ditambahkan, pihak Koramil cepat merespon apabila ada musibah yang menimpa warga masyarakat sebagai wujud kepedulian TNI dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Maka dari itu, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mempercepat pembenahan rumah milik warga akibat bencana agar dapat segera ditempati kembali," tandasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam  menghadapi musim hujan ini dan angin kencang, waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan pemukiman.

Komentar0

Type above and press Enter to search.