GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Wujudkan Ketahanan Pangan, Danyon POM 2 Marinir Tebar Puluhan Ribu Bibit Ikan

SURABAYA,sidikjari.net,-Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan, Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. beserta jajarannya menebar 50.000 benih ikan di kolam budidaya ikan Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (23/04/2020).

Program ketahanan pangan Korps Marinir yang saat ini sedang digalakkan oleh Prajurit Tata Wira Yudha Yon POM 2 Mar bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan pangan yang lebih mengedepankan pada konsumsi ikan yang aman untuk di konsumsi dan menyehatkan serta kaya protein guna tercukupinya kebutuhan pokok sehari-hari bagi prajurit khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya dalam upaya mengantisipasi kelangkaan pangan dampak dari merebaknya pandemi Covid-19 yang kian masif penyebarannya.

Danyon POM 2 Mar pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, program ini merupakan wujud aksi dan kepedulian Yon POM 2 Mar untuk mewujudkan ketahanan pangan dengan cara menebar ikan sehingga hasilnya diharapkan dapat dinikmati oleh prajurit maupun masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Ada beberapa hal positif yang didapat dari kegiatan tersebut, selain dapat membantu pemerintah melaksanakan program ketahanan pangan juga dapat mensejahterakan Prajurit Yon POM 2 Mar,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan penebaran bibit ikan tersebut para Perwira Staf, Danki/Danton, dan para Prajurit Yon POM 2 Mar.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.