GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Seorang Nenek Pingsan di Pinggir Saluran Sungai Cipelang

MAJALENGKA, (sidikkari.net) Ditemukan seorang wanita dalam keadaan pingsan di pinggir saluran sungai Cipelang Blok Rabu/Klewih Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (28/04/2020).

"Wanita bernama Misnem (74) yang hanyut tersebut, warga Blok Tegal Maja Desa Bongas Kulon Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Majalengka."

Menurut Agol penduduk blok Rabu Desa jatitujuh dan warga setempat seorang wanita tersebut terlihat sedang menyeberang di saluran sungai Cipelang yang ada di blok Rabu yg maksud dan tujuanya blm di ketahui, dan korban di perkirakan kelelahan selama berenang hingga terdampar di pinggir saluran, ucapnya Agol

Adapun Jefri (Karso) penduduk Desa Panyingkiran kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kepada polsek jatitujuh tentang adanya orang yg tenggelam di saluran air Sungai Cipelang BBWS Rentang blok Rabu Rt 18 Rw 09 Desa dan kecamatan Jatitujuh.

Adapun pihak kepolisian saat menerima laporan kejadian tersebut langsung bergegas menuju lokasi, dan sesampai nya dilokasi, wanita yang hanyut diduga sempat tenggelam dan langsung di bawa ke Puskesmas Jatitujuh.

"Alhamdulillah korban selamat dan sadarkan diri. Saat ini dalam perawatan di Puskesmas Jatitjuh," jelasnya Akp. Asep Supriyadi S.H.selaku kapolsek jatitujuh.

(Rian/salia.w)

Komentar0

Type above and press Enter to search.