GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kepala Dusun wajib Mendata Warga Masyarakat Binaanya, Babinsa Koramil 426-02 Menggala.

TULANG BAWANG,sidikjari.net,-- Bint ara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Edi Liwanto, bersama Babinkamtibmas Polsek Menggala, himbau pencegahan Covid-19 kepada  seluruh kepala Dusun di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Minggu (26-04-2020).

Dalam himbauannya Sertu Edi Liwanto mengatakan, para Kepala Dusun harus tanggap dengan situasi yang berkembang sekarang ini, Pemerintah sudah berusaha dengan keras mencegah penularan virus Corona/ Covid-19, berbagai upaya sudah dilakukan termasuk melarang untuk melaksanakan mudik atau pulang Kampung.

Lanjutnya, oleh karena itu kita sebagai warga masyarakat yang baik harus mengikuti anjuran pemerintah, kepada para Kepala Dusun agar supaya mendata warga masyarakat binaannya jika ada yang memiliki saudara kerja di tempat yang jauh agar diberi tahu untuk tidak mudik, semua dilakukan demi keselamatan keluarga, termasuk kita semua.

"Mari kita jaga Kampung kita dari penularan virus Corona dengan mematuhi semua aturan yang ada, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," paparnya.

Di tempat yang sama Brigpol Arief Haidir Babinkamtibmas Polsek Menggala menuturkan hal yang sama, para Kepala Dusun harus menjadi ujung tombak dalam pencegahan Covid-19, karena mereka adalah yang berhubungan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Masih kata Brigpol Arief Haidir, menjadi Kepala Dusun jangan sampai lengah dan tidak mau tahu dengan situasi yang berkembang saat ini, jangan sampai dibiarkan ada warga yang datang dari tempat jauh atau sedang mudik di wilayah Dusunnya, jika ini terjadi warga masyarakat Dusun itu akan celaka, jika mereka celaka karena tertular virus Corona/ Covid-19, kita semua juga terima akibatnya.

"Kami tidak pernah bosan mengingatkan, karena ini sudah menjadi  tugas dan kewajiban sebagai sesama anak Bangsa, semua demi kebaikan dan keselamatan kita bersama," pungkasnya.(edi)

Komentar0

Type above and press Enter to search.