GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemkab Tulang Bawang Lakukan Penyemprotan Disifektan dan Sosialisasi Covid-19

TULANGBAWANG,-sidikjari.net,-Kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi covid-19 atau Corona yg di dampingi langsung Bupati Tulangbawang
Hj. Winarti SE MH di pasar Putri Agung menggala, Pasar unit 2 dan Perempatan Simpang Penawar.(Senin 23/03/2020).

Yang ikut serta hadir di kegiatan Sosialisasi Wabah Virus Covid-19,Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH, Kapolres Tulangbawang AKBP Andi Siswantoro, Unsur Kodim 0426 Tulangbawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, OPD terkait (satpol pp, bpbd Tulangbawang, Dinas Kesehatan Tulangbawang)

Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SE MH mengajak semua unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulangbawang untuk ikuti Protokol kesehatan penanganan wabah virus covid-19 corona.

Jangan main-main, ini wabah serius, telah banyak korban di negara lain, juga di indonesia, untuk itu di Tulangbawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat "ucap Bupati.

Melalui sosialisasi ini dengan media brosur, famplet mari kita terus lakukan sosialisasi agar semua masyarakat mengatahui bagai mana wabah ini, bagaimana menanganinya.

Kegiatan Penyemprotan dilaksanakan di beberapa titik diantaranya, pasar putri Agung menggala pasar unit 2 dan simpang Penawar.

Salah satu warga rina (23th), yang sedang berbelanja di pasar unit 2 mengatakan sangat berterimakasih atas sosialisasi ini bisa membantu memberi penjelasan ke warga, apa lagi ibu Bupati membawa rempah - rempah berupa temu lawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan. 

Ibu Bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan minun jamu tradisional.

Komentar0

Type above and press Enter to search.