GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Cegah Covid-19, Water Cannon Polres Majalengka Semprotkan Cairan Disinfektan Dijalan Raya

MAJALENGKA,(sidikjari.net) Polres Majalengka menyemprotkan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Disinfektan disemprotkan menggunakan mobil Water Cannon Polres Majalengka, sabtu (28/03/2020) malam hari.

Satuan Polres Majalengka sendiri mengerahkan 1 unit Mobil Water Canon dengan kapasitas 6000 liter," Penyemprotan dilakukan disepanjang jalan raya K.H. Abdul Halim mulai dari Polres Majalengka sampai Bunderan Munjul."

Kita laksanakan penyemprotan dan sekaligus imbauan kepada masyarakat kabupaten Majalengka, "
Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus yang mungkin menempel pada kendaraan dan pengguna jalan dan diareal yang dilakukan penyemprotan. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian untuk dapat mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), jelas AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.
AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H menambahkan, bahwa pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita bersama, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar membatasi kegiatan di keramaian melalui jaga jarak (Social Distancing) antar personal.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.