GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Cegah Covid 19, Koramil 1713 Ligung, Pemdes dan Warga mengadakan penyemprotan Disinfektan

MAJALENGKA, Sidikjari.Net kegiatan pencegahan Covid 19 virus corona, Koramil 1713 Ligung bersama pemdes Desa Bantarwaru juga Rt, Rw dan warga sangat antusias gotong Royong, mengadakan penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Warga Blok selasa Kampung Mumunggang Desa Bantarwaru. selasa (31/03/2020).

Atas Keterangan Koramil 1713 Ligung Majalengka, Sertu Cecep selaku Pembina di Desa Bantarwaru menerangkan, ke awak media dengan adanya kegiatan ini mengucapkan BAGUS, itu adalah hal yang positif dari pada kita menunggu, bantuan dari pemerintah desa, Warga punya inisiatif sendiri dengan hasil dari Swadaya Warga blok selasa semua, dan lebih baik segera kita mencegah dari pada mengobati. dan seBagus nya mari kita berloba loba untuk mencegah wabah Covid 19, virus Corona, dan semoga kegitan yang sekarang diadakan, bisa menjadi contoh buat Desa dan Kampung yang lain, untuk memerangi wabah Virus Corona Covid 19 ini," Ucapnya.

Ditempat yang sama atas keterangan Pemdes Bantarwaru kecamatan Ligung, Kadus Nurdin, menerangkan kami selaku pemerintahan Desa Bantarwaru merasa Bersyukur juga berterima kasih kepada Rw, Rt, juga kepada semua Warga blok selasa Kampung Mumunggang, yang sangat Atusias sekali, yang sudah bisa melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan untuk mencegah Covid 19 virus Corona dilingkungan Warga semua, dan semoga semua Warga tetep dalam lindungan, allah Subahanahu wataala amiin." Tuturnya.

Juga atas keterangan warga blok selasa, menerangakan ke awak media, kami merasa bersyukur dengan adanya pencegahan penyemprotan Disinfektan Covid 19, semoga kami semua warga tidak kena wabah Corona. dan kami sangat rela dan Ihklas memberikan bantuan sealakadarnya buat obat Cairan Civid 19, karena untuk kepentingan kita semua khususnya blok selasa kampung Mumunggang,"Ucapnya (Saliah.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.