GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Antisipasi Covid 19, Pemdes Desa Bantarwaru dan Rw Data Warga Yang Datang dari Zona Merah

MAJALENGKA, Sidikjari Net,-Pemdes Bantarwaru juga Rw di enam blok,  bikin kegiatan untuk antisipasi Virus Corona Covid 19 pendataan Warganya yang di Duga pulang dari Zona Merah. Minggu (29/03/2020)

Kades Bantarwaru Sumarno, yang diwakili Sekdes Ikin, menerangkan ke awak media, kami mendata warga yang pulang dari Zona merah, untuk Antisipasi Wabah Covid 19,.dan kami dari pihak Desa memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk segera melaporkan bilamana terjadi hal hal yang terasa Demam,Batuk, nyeri tenggorokan dan sesak nafas, segera melaporkan diri ke Kepala Blok Rw, atau Rt," Tuturnya

Data sementara Desa Bantarwaru yang OTG, ODP, Covid 19, empat Anak anak dan 18 orang Dewasa, ini penurut pantauan kami yang pulang dari Zona merah," Sambung Sekdes.

di tempat yang sama Blok selasa Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Majalengka, salah satu Warga menerangakan, kami semua Warga minta perlindungan dari pemerintahan setempat dan pemerintahan Kabupaten, untuk cepat bisa mengatasi Wabah Virus Cona ini, karena kami Masyarakat merasa khawatir dengan ada wabah ini. dan minta segera di semprot Disinfektan untuk jaga jaga penyebaran Virus Corona yang sekarang menurut imfomasi lagi merajalela di semua Daerah," tegasnya. (Saliah.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.