GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Pajajar Meningkatkan Kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat

MAJALENGKA,-Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka realisasikan aset Desa untuk kebutuhan masyarakat dan pembangunan Desa Pajajar.

Saat ditemui awak media Paung Kades Pajajar menyampaikan," kami akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan perubahan dan kemajuan pembangunan Desa Pajajar dan tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," minggu (23/02/2020).

Kades Paung menyebutkan, hasil pelelangan aset Desa sebesar 450 juta, di peruntukan, untuk mebeli mobil siaga desa sebesar Rp.90 juta berikut buat pembangunan Desa sebesar 360 juta dan akan di realisaikan pembangunan di 7 blok dan satu blok sebesar 10 juta.

Adapun sisa anggaran tersebut, sisa pembelian mobil dan pembangunan perblok untuk pembelian tempat pembakaran sampah serta di adakan kegiatan adat budaya juga untuk insentif aparatur desa dan sarana keagama'an.

"Agar masyarakat semua menikmati pelayanan dan merasakan program pembangunan yang ada wilayah Desa Pajajar," tukasnya.

Kami pemerintahan Desa Pajajar yang baru akan bener - bener mempioritaskan kepentingan untuk masyarakat, dalam segi pelayanan 24 jam, imbuhnya

Saya juga mengajak kepada para perangkat Desa jangan kenal lelah untuk melayani masyarakat karena kita semua sebagai pelayan masyarakat, ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kasi Pemerintahan yang Baru mengatakan ketegasan dan kepemimpinan Kades sekarang jauh beda dengan Kades yang Lama, dalam segi kegiatan dan pelayanannya ke pada masyarakat nya," ucap Kasi Pemerintahan.

Masyarakat Desa Pajajar mengaku senang dengan kepemimpinan kepala desa sekararang, "alhamdulilah dengan Kades Baru ini banyak perobahan dan mengalokasikan nya tepat sasaran. Dan mudah mudah untuk kepemimpinan Kades Yang Baru ini, Desa Pajajar bisa lebih maju lagi," Ucapnya. (Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.