GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tingkatkan Profesionalisme Prajurit, Yonkomlek 2 Marinir Gelar Latihan Renang

SURABAYA,-Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) menggelar latihan renang di kolam renang Usman Harun Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya, Rabu (29/01/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Satuan ( BINSAT ) 2020 yang diikuti oleh seluruh anggota Yonkomlek 2 Mar dengan materi renang, yang meliputi latihan kecepatan dan kemampuan ketahanan renang dengan waktu yang telah ditentukan.

Selain sebagai sebagai cara agar tetap menjaga kesehatan tubuh, juga mempersiapkan prajurit Yonkomlek 2 Mar untuk mengikuti ajang perlombaan seperti Binsat atau event nasional/internasional guna meraih prestasi terbaik.

Disela sela kegiatan latihan renang tersebut, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir Letkol Marinir Rizal Ikqwan Nusofa,S.H.M.Tr.Hanla, mengatakan bahwa latihan renang bertujuan untuk memelihara kemampuan dan ketrampilan renang sebagai prajurit TNI AL khususnya Korps Marinir. 

"Dengan latihan rutin seperti ini prajurit Yonkomlek 2 Mar diharapkan mampu menyongsong tugas yang akan datang serta dapat membawa nama baik satuan dalam setiap melaksanakan perintah atau penugasan," tambahnya.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.