GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Selesai Bertugas, Prajurit Yonkes 2 Mar Disambut Komandan

SURABAYA,- Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M.Tr.Opsla., sambut prajuritnya yang selesai melaksanakan Tugas Bhakti Negara, di Lapangan Cobra Yonkes 2 Mar, Kesatrian Marinir Karangpilang, Surabaya, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan penyambutan personel purna tugas ini merupakan bentuk apresiasi dari Danyonkes 2 Mar kepada para prajurit karena telah berhasil menjaga nama baik satuan dalam menjalankan tugas luar negeri dan dalam negeri.

Dalam sambutannya, Danyonkes 2 Mar menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas keberhasilan yang telah dicapai prajuritnya, yang tergabung dalam Satga TNI Konga RDB monusco XXXIX-A, Konga Yonmek XXIII-M Unifil Lebanon 2018/2019, Satgas perbatasan RI-Malaysia XXIV, Satgas pengamanan pulau terluar XXII dan Satgas yang tergabung dalam percepatan pembangunan Lombok tahun 2019,

“Penugasan adalah bagian dari kesejahteraan yang sangat membanggakan khususnya bagi prajurit sendiri dan Satuan pada umumnya”, ujarnya.

Mengakhiri sambutan, Danyonkes 2 Mar berpesan agar prajurit yang telah melaksanakan satgas dapat memberikan kontribusi untuk satuan baik ilmu ataupun pengalamannya di medan tugas sehingga terbangun sebuah motivasi bagi anggota yang belum berangkat tugas baik luar negeri ataupun dalam negeri untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme prajurit baik kemampuan fisik mental dan akademiknya.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.