GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pelantikan Perangkat Desa Cidenok Sumberjaya Majalengka

MAJALENGKA,- pelantikan prangkat Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, diadakan dikantor Desa Cidenok (29/01/2020) Rabu

Acara pelantikan prangkat Desa Cidenok, dengan di saksikan Camat Sumberjaya Drs, Oman Suratman M.Si, beserta jajaranya, 
Kapolsek Sumberjaya AKP. M, Simangungsong SH. yang diwakili Wakapolsek beserta jajaran, Danramil 1711 Kapten Inf Rd Denny Hikmat NW, yang diwakili Bhabinsa, serta jajaran, ketua BPD Sutara Spd. juga para Tokoh Masyarakat dan juga para ibu ibu PKK ikut menyaksikan acara pelantikan perangkat Desa Cidenok.

Surat keputusan kepala Desa Cidenok di bacakan oleh ketua BPD Sutara. mengangkat dengan hormat perangkat Desa, sesuai dengan peraturan Bupati No.12 Tahun 2015 tentang perangkat Desa.
tujuh perangkat Desa yang di lantik, Nono Supriyatna,S.Pd.I, sekertaris Desa, Wahyudin Kaur Keuangan, Eman Sulaeman Kasi Pemerintahan, Asep Rosadi Kasi Ekbang, Pandi pengukuhan Kasi Kesra, Jaja Sudirja Kaur Umum, Menah Maria Maysari,SE kaur Aset, Carkadi kepala Dusun. di Cap dan ditanda tangani kepala Desa Cidenok, Maman Suparman.

pembacan Sumpah janji dibacakan kepala Desa Cidenok Maman Suparman, dan di ikuti perangkat desa yang di lantik,dilangsungkan penandatangan sumpah janji jabatan.

Kepala Desa Cidenok Maman Suparman dalam sambutannya, memohon kepada para prangakat Desa yang Baru di lantik, supaya siap bekerja dan melayani Masyarakat demi kemajuan Desa Cidenok ini, menjadi Desa Cidenok yang Maju dan sejahtra."ucapnya

disambutan yang sama kepala Desa Cidenok meminta kepada para tokoh masyarakat untuk bisa membantu kinerjanya perangkat Desa Cidenok, untuk lebih efektif melayani Masyarakat Desa Cidenok dengan ke ihklasan, dan minta ke gotong royongan, tidak ada golong golongan, sehingga menjadi tidak ada ke akraban dengan pemerintah Desa Cidenok," Sambungnya

Camat Sumberjaya Oman Suratman, dalam sambutannya, merasa bersyukur telah dilantik nya para prangkat Desa Baru, sehingga kepala Desa yang Baru dilantik tanggal 11 bulan Desember 2019, bisa terbantu segala kegiatan nya. dan semoga kedepan Desa Cidenok bisa lebih maju lagi," Ucap nya

" Atas sambutan yang sama disampaikan Camat Sumberjaya Oman Suratman, prangkat Desa Cidenok telah mempunyai prangkat Desa baru, Kaur tiga, Kasi tiga dan kepala Dusun satu, jadi kepada para masyarakat Cidenok supaya menjadi tahu dengan acara pengangkatan perangkat desa yang baru.
dan juga Camat Sumberjaya menetapakan poksi dan tugas tugas kepada Kaur dan juga Kasi yang baru dilantik, supaya bisa memahami tugas dan poksi masing masing kinerja prangkat Desa," tuturnya.

            (salya.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.