GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kunker Wakil Gubernur Lampung di Sambut Langsung Bupati Tulangbawang

TULANGBAWANG,- Kunjungan kerja Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim,dalam rangka percepatan program kerja Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur.

Kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Lampung Bebas Stunting,dan Pasar Murah Terpadu ke Kabupaten/Kota. Kampung Warga Makmur Jaya acara digelar di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang,Kamis ( 30/01/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim,Beserta tim gabungan OPD Propinsi Lampung,Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SH.,MH, Forkopimda Tulangbawang, Pejabat Pemkab, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kepala Sekolah, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Di awali dengan kegiatan senam bersama Wagub Lampung dan Bupati Tulangbawang, beserta peserta upacara, dan siswa siswi sekolah SD,SMP,SMA di Banjar Agung di Lapangan Kampung Warga Makmur Jaya,Senam yang dilaksanakan Senam BMW, Senam Kreasi Karya Bupati Tulangbawang, dan Senam Germas Lampung.

Dilokasi ini juga di gelar Pasar Murah gabungan Pemprov Lampung dan Pemkab Tulangbawang,Acara dilanjutkan pertemuan di Balai Kampung setempat.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim,dalam sambutannya mengajak masyarakat Tulangbawang hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung.

Sementara Bupati Tulangbawang Hj.Winarti menyampaikan Pemkab Tulangbawang akan mendukung program Pemprov Lampung, yang akan diselaraskan dengan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Tulangbawang 

Saat ini Tulangbawang juga sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah dilakukan setiap tahap klusternya, Harapannya Pemprov Lampung dan semua pihak dapat mendukung program kerja Pemkab Tulangbawang.(rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.