GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Anggota Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Kabupaten Majalengka Jalin Silaturahmi

MAJALENGKA,- Menjalin silaturahmi Pengurus Markas Cabang Kabupaten Majalengka Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) bersama anggota dilaksanakan di halaman rumah Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Omo Kartama. Kamis (30 Januari 2020)

Dalam acara ini, di hadiri Deden Surahman Perwakilan Ketua Markas Daerah (MADA) Provinsi Jawa Barat, Agus Djauhar Ulumudin, (Dewan Penasehat) Markas Cabang LMPI Kabupaten Majalengka, Amat Jamaludin Sekertaris LMPI Marcab Kabupaten Majalengka, Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Kabupaten Majalengka dan seluruh Anggota Markas anak Cabang Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutan Deden Surahman perwakilan Ketua Markas Daerah Provinsi Jawa Barat, sangat mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan Larkar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kabupaten Majalengka, "terus berjuang untuk masyarakat jangan sampai kita lemah untuk terus berjuang demi memperjuangkan masyarakat di Kabupaten Majalengka". Pungkas Deden
Di tempat yang sama Pembina Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Majalengka Bripka Dodo Suhada. S.Pd.MA mengatakan Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kabupaten Majalengka harus menyatukan antara organisasi dengan hati nurani setiap anggota, hal ini sangat penting untuk membangun sebuah organisasi yang kuat. Tukasnya (Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.