GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polres Purwakarta Razia Kost-kostan, 8 Orang Positif Narkoba

PURWAKARTA,
Tim Gabungan TNI Polri lakukan patroli razia Narkotika di wilayah hukum polres Purwakarta. Hal itu dalam rangka cipta kondisif jelang perayaan tahun baru 2020 untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan kriminal lainnya.

Kegiatan itu melibatkan Subdempom, Kodim 0619, Batalyon Resimen, razia itu menyasar ke tempat-tempat nongkrong anak-muda di pingir jalan dari Jln. Jendral Sudirman hingga Jln. Basuki Rahmat serta ke tempat kost-kosan.

Dalam Razia itu, menurut Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui  Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, SH. Bertujuan untuk menciptakan Kondusifitas menjelang tahun baru 2020 serta menekan angka kriminalitas dan peredaran narkoba.

"Yang pertama di amankan lima orang yang terpapar oleh narkotika, hasil test urine positif", ungkapnya. Minggu Dini hari (29/12).

Kemudian, lanjut Heri, diamankan lagi dua orang berikut mobilnya Avanza karena hasil pengeledahan mobilnya ditemukan alat hisap sabu di dalam mobilnya.

Sedangkan dilokasi kos-kosan dijalan Basuki Rahmat, berhasil mengamankan satu orang positif pengguna narkoba setelah di test urine.

Selain itu pihaknya juga mengamankan delapan kendaraan bermotor karena tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraannya.


Untuk  enam pelaku masih didalami oleh pihak polres Purwakarta, apakah mengunakan di lokasi atau ditempat lain, sedangkan untuk dua pelaku yang memakai mobil Avanza itu mengunakan sabu-sabunya bukan di Purwakarta melainkan di luar Purwakarta.

Komentar0

Type above and press Enter to search.