GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pengunjung Jatiluhur Diprediksi Akan Naik 10 Persen di Tahun Baru 2020



PURWAKARTA,Jatiluhur dikenla dengan Bendungan IR H Djuanda atau Waduk Jatiluhur yang merupakan gardu pandang yang bangunannya menjorok ke arah danau berlokasi d depan JWW. Gardu pandang sendiri selain area istora adalah tempat pavorit utk melihat sunset di sore hari.
.Dikelilingi oleh bendungan atau waduk yang merupakan sumber utama pasokan air untuk air minum,irigasi dan yang paling utama adalah sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA)untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya,disamping itu merupakan tempat pembudidayaan ikan kolam terapung atau keramba.Dan yang paling menonjol tempat pariwisatanya.
Memasuki musim liburan dan menjelang tahun baru 2020 mendatang di prediksi akan ada lonjakan pengunjung sekitar 10 persen,” kata General Manager (Gm) Pariwisata Jatiluhur Dindin Hendriana di kantornya,Selasa 
( 23/12 ) siang. 
Peningkatan dimusim liburan diperkirakan malam tahun baru dari Tanggal 29 sampai Tanggal 5.
Menurutnya, pada Tahun Baru 2019 lalu pengunjung sekitar 14.000 orang lebih, sedangkan tahun baru 2020 mendatang diprediksi akan mencapai 16.000 orang.
Dindin juga mengatakan, bahwa pada tahun baru 2020 mendatang tak ada event yang menonjol hanya ada Hawai Night Party dengan konsep Hawai bepakaian ala pantai.

Seperti kita diketahui,Wisata Jatiluhur sebelumnya telah meyelenggarakan berbagai event salah satunya Heroes Fun Run. Dan Festifal Jazz yang menampil artis dari dalam dan luar negeri.(Saepul)

Komentar0

Type above and press Enter to search.