GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Majalengka Cek Pengamanan Obyek Wisata Di Wilayah Kecamatan Argapura

MAJALENGKA,-Untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan pada libur natal 2019 dan tahun baru 2020, kapolres majalengka AKBP mariyono S.I.K.M.,Si menginstensifkan kegiatan patroli dan pengecekan di kasawasan lokasi obyek wisata curug muara desa argalingga kecamatan argapura kabupaten majalengka,rabu(25/12/2019).

Kapolres majalengka mengatakan maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel di pos wilayah obyek wisata curug muara dalam melakukan tugas pelayanan dan pengamanan libur natal dan tahu baru di lokasi wisata.

Menurutnya keramaian di tempat-tempat wisata juga memunculkan kerawanan-kerawanan, mulai dari kecelakaan hingga tindak kriminal. Karena itu,pihak nya akan memfokuskan pengamanan obyek wisata di wilayah kecamatan argapura yakni obyek wisata curug muara,buper panten argalingga,kampung air,objek panyaweyan dan sekitarnya.

"Laksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat ini dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,serta senatiasa memantau situasi kamtibmas di seputar pos pelayanan. Bantu dan layani masyarakat dengan tulus, jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas serta kordinasi lintas sektor dan tingkatkan keamanan kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan,"tegas kapolres.(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.