GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Gebrakan Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Bantarwaru Tanam 1000 Pohon Jelang Pergantian Tahun 2020

MAJALENGKA,-Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, mengadakan kegiatan penanaman 1000 pohon di pinggir jalan,"Untuk penghijauan di Jalan Raya Bantarwaru-Ampel. Minggu (29/12/2019)

Ketua Karang Taruna Tunas Bangsa Saefuloh Desa Bantarwaru menerangkan, bantuan pepohonan ini atas bantuan dari Dinas PerHutani majalengaka, mendapatkan bantuan 1000 pohon dari Dinas perHutani Majalengka, dengan bermacam macam pohon,"tuturnya

Dengan adanya bantuan ini kami bersama Anggota Karang Taruna Tunas Bangsa, Desa Bantarwaru menanamkan nya di pingir jalan raya antara Desa bantarwaru menuju Ampel dan pula di tanamkan dipinggir lapang sepak bola Desa Bantarwaru.

" Atas Bantuan nya kami Ketua Karang Taruna Desa, Desa Bantarwaru bersama anggota mengucapkan banyak terima kasih kepada Perhutani Swala Majalengka, DAS Cimanuk Citaduy, Aang Sutarli juga Komunitas Kirik Nguyuh, Baron, dan Gugun Guntara sebagai panitia karang Taruna Tunas Bangsa. yang telah memberi bantuan bibit dengan bermacam macam pohon sebanyak 1000 pohon." Sambungnya.

Di sisi lain Kades Bantarwaru Sumarno yang di Wakili Sekdesnya di kompirmsi sama media melalui By fon mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua kegiatan Karang Taruna Tunas Bangsa, dengan mengadakan Penghijauan guna ke indahan lingkung kami, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak ketika nanti sudah bertumbuh besar,"tegasnya. (Saliah. W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.