GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bupati Karawang Resmikan Prototype Kantor Desa Muara

KARAWANG, - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan prototype Kantor Desa Muara, Kecamatan Cilamaya Wetan, Rabu (20/11/2019) siang. 

Bupati Cellica menuturkan, diresmikannya kantor desa bagi masyarakat Desa Muara ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan, serta memberi semangat bagi kepala desa bersama aparatur desa dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

"Saya harap semua mampu menjaga, merawat serta memanfaatkan dengan baik kantor desa ini untuk masyarakat. Tadi juga sudah lihat kalau ruangan pelayanannya cukup representatif," ujar Bupati Cellica.

Di Desa Muara itu, Bupati tak hanya meresmikan kantor desa saja. Bupati meresmikan desa tersebut sebagai desa bersih narkoba (bersinar). Peresmian itu ditandakan didirikannya Gapura Desa Bersinar bekerja sama dengan BNNK Karawang. 

"Ini tugas kita bersama. Masyarakat di sini saya perhatikan guyub dan rukun. Makanya ayo sama-sama semua aktif melawan peredaran narkoba di Desa Muara untuk masa depan yang lebih baik," kata Bupati.

Komentar0

Type above and press Enter to search.