GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ayu Azhari Perkenalkan Budaya Indonesia ke Dunia


JAKARTA - Aktris senior Ayu Azhari, kini mulai fokus untuk memperkenalkan budaya serta kesenian Indonesia ke dunia internasional. Kehadirannya di beberapa festival internasional untuk memperkenalkan budaya Indonesia bahkan cukup dapat diapresiasi.

Baru-baru ini, istri dari Mike Tramp ini sempat tampil dalam acara Indocraft 2019 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kehadirannya, Ayu diketahui mendapatkan penghargaan Bunda Etnik Indonesia.

Tak sendiri, Ayu Azhari menerima penghargaan tersebut bersama beberapa tokoh wanita hebat Tanah Air seperti Dewi Motik, Mien Uno (ibunda Sandiaga Uno), Rima Melati, Widyawati dan masih banyak lainnya. Ayu mengaku tak menyangkan bahwa kecintaannya dengan budaya dan seni Indonesia mampu membawanya mendapat penghargaan tersebut.

"Senang sekali bisa menyumbangkan sesuatu untuk Indonesia. Memang saya sangat suka menggunakan hal-hal berbau Indonesia mulai dari kerudung sampai sepatu," ujar Ayu Azhari saat ditemui usai pemberian penghargaan di JCC Senayan, beberapa waktu lalu.
sumber:okezone

Komentar0

Type above and press Enter to search.