GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Dengan Aliansi Mahasiswa



Majalengka, sidikjari.net. Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si pada hari Sabtu, 28 September 201 silaturahmi dengan BEM Mahasiswa Se Kabupaten Majengka yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka. Sabtu (28/9/2019).
.
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Waka Polres KOMPOL H.Hidayatullah,S.H.,S.I.K, dan Kabag Ops KOMPOL M.Pardede, Para Kasat dan dihadiri oleh Perwakilan BEM Mahasiswa dari beberapa Universitas Kabupaten Majalengka antara lain dari Perwakilan HMI, GMNI, IMMM, HIMMAKA, HMPUIM, SAPMA STAI PUI, SEMA AKPER YPIB, BEM STIKP, BEM STIKes YPIB, SEMA STIE STMY, sebanyak 50 orang.

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Kapolres Majalengka Polda Jabar menyampaikan
adanya dugaan provokasi dari pihak pihak tertentu yang menginginkan tidak kondusifnya situasi kamtibmas, menyikapi Isu – Isu ajakan dari orang tidak bertanggung jawab untuk membuat suasana tidak kondusif.

Untuk itu hati – hati dengan isu dan informasi yang beredar, tolong di pelajari lagi kebeneran nya jangan sampai termakan hoax, Polri siap melaksanakan kegiatan kegiatan untuk bersinergi dengan mahasiswa dalam kegiatan positif, sejauh ini mahasiswa Kabupaten Majalengka kondusif dan baik.

Tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan semboyan Bhineka tunggal ika demi keutuhan NKRI dan tetap dukung TNI Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan juga sesi tanya jawab dan tukar fikiran Kapolres Majalengka beserta BEM Mahasiswa Kabupaten Majalengka, Dilaksanakanya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mendinginkan suasana terkait situasi yang sedang terjadi saat ini di Jakarta. (Deny)

Komentar0

Type above and press Enter to search.