GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Sambut Peserta Rapat Pleno PBNU



Purwakarta,sidikjari.net,- Rapat pleno yang akan di gelar Pesantren Al-Muhajirin 2 Purwakarta, Jawa Barat, yang di laksanakan besok hari jum'at (20/09/19)

Pengasuh Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin mengatakan bahwa pesantren yang diasuhnya siap menjadi tempat Rapat Pleno PBNU. 

"Kami Insyaallah sudah siap dengan segala sesuatunya, berbagai sarana sudah kami siapkan untuk menyambut peserta rapat pleno," ucap KH. Abun Bunyamin di Pesantren Al-Muhajirin 2 Jalan Ipik Gandamanah No 33 Kampung Sukamaulya, Desa Ciseureuh, Kecamataan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (19/9).

Lebih lanjut KH. Abun Menyampaikan kami sudah bekerja sama dengan PLN. Semua menunggu diantisipasi agar tidak terjadi pemadaman, jika pun terjadi pemadaman, PLN sudah bertanggung jawab dan sudah menyiapkan ganset besar. 

"Listrik sudah ada yang menangani, termasuk air juga kami sudah bekerja sama dengan PDAM, dan ada pemadam kebakaran juga, "ucapnya.

Dalam kegiatan untuk mensukseskan rapat pleno, semua hal sudah di koordisikan kepada para guru dan santri di pesantrennya untuk terlibat dalam kegiatan ini. Mereka membagi tugas, mulai menerima tamu, mengurusi konsumsi, hingga penginapan peserta.

"Kami telah mengimbau untuk semua guru yang mendukung kurang dari 600 untuk terlibat di dalam kegiatan ini," tuturnya

Sementara Ketua Panitia Rapat Pleno PBNU KH Abdul Manan Ghani mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri semua pengurus PBNU, baik mustasyar, menaikkan syuriyah, a'wan, dan tanfidziyah. Juga akan diikuti oleh pengurus dari banom dan lembaga di PBNU.

"Pleno PBNU akan membahas berbagai pengaturan tertib, laporan kinerja banom dan lembaga PBNU, kemudian evaluasi dari pengurus PBNU yang diharapkan dapat meningkatkan evaluasi ini dapat meningkatkan kinerjanya hingga muktamar yang akan datang," katanya

Menurutnya, pada pembukaan Rapat Pleno PBNU akan dihadiri Wakil Presiden Indonesia terpilih KH Ma'ruf Amin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Purwarkata Anne Ratna Mustika.(DeR)

Komentar0

Type above and press Enter to search.